Shalat Isya Bersama, Walikota Sampaikan Upaya Tekan Inflasi di Mushala Sogaten

MADIUN – Warga Kelurahan Sogaten mengikuti shalat isya bersama Bapak Walikota Madiun di Mushala Reksogati (24/10). Kegiatan Shalat Isya tersebut diawali dengan kedatangan orang nomer satu di Madiun dengan memberikan bantuan kepada warga dhuafa, yatim, marboot masjid, dan penggali makam. Kemudian Bapak Walikota masuk ke mushala menunggu waktu adzan isya dan shalat bersama.

Selepas Shalat Isya, Bapak Walikota menyampaikan upaya yang dilakukan Pemkot untuk menekan inflasi mulai dari bantuan kepada warga kurang mampu, subsidi bahan pangan di pasar, dan warung tekan inflasi. Upaya itu dilakukan untuk menjaga kestabilan harga di pasaran.

Selain itu, Bapak Walikota juga menghimbau warga supaya tidak khawatir. Karena, harga bahan pokok di Madiun stabil, karena harga bahan pangan komoditas pemicu inflasi rendah di Madiun. Selain itu, upaya yang dilakukan oleh pemerintah dengan berkoordinasi dengan penghasil bahan pangan kebutuhan pokok, nantinya ketika di Madiun habis bisa langsung diisi dari luar, sehingga tidak terjadi kelangkaan di Madiun.

You may also like...