Sambut Pejabat Baru Pucuk Pimpinan Kelurahan Sogaten Resmi Berganti

MADIUN – Pisah sambut dilaksanakan oleh manajemen Kelurahan Sogaten (6/1) malam yang dilaksanakan di gedung pertemuan Kelurahan Sogaten. Malam itu, kepala kelurahan terdahulu Sunarso, S.Sos menghadiri acara tersebut guna menyambut pejabat baru Rizal Budi Arthanto, SH yang resmi menjabat pasca pelantikan (30/12) siang oleh Walikota Madiun di Sumber Umis.


Kegiatan pelatikan tersebut diadakan guna mengenalkan pejabat baru, ke masyarakat lingkup RT, RW, tokoh masyarakat dan warga setempat agar sinergisitas dalam pembangunan Kelurahan Sogaten bisa berjalan dengan lancar. Mengawali kegiatan, pejabat baru memperkenalkan diri terlebih dahulu dan menyampaikan harapan ke depan bisa bekerja sama untuk bisa bersama sama membangun kelurahan.
Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan pejabat lama untuk menyampaikan sepatah kata perpisahan untuk segenap elemen Kelurahan Sogaten dan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif bekerjasama membangun Kelurahan Sogaten selama 1 tahun periode pejabat terdahulu menjabat.

You may also like...