PELATIHAN OFFICE KOMPUTER

Antusiasme Warga Mengikuti Pelatihan Office Komputer dari Kelurahan Sogaten

MADIUN – Upaya pemberdayaan terus dilakukan oleh Kelurahan Sogaten untuk meningkatkan kemampuan pengoperasian office komputer bagi para warga Sogaten. Hal ini dilakukan supaya SDM dari wilayah Sogaten menjadi SDM yang unggul. Bentuk upaya kelurahan dengan bekerja sama dengan lembaga pelatihan MADCOMS MADIUN, untuk mengadakan pelatihan komputer.

Acara pelatihan di buka pada senin (03/10) oleh Lurah Sogaten dan diikuti oleh peserta serta staff dari Madcoms. Acara pelatihan itu diselenggarakan selama satu minggu penuh terhitung sejak tanggal 03 Oktober sampai dengan 08 Oktober 2022.

Banyak warga antusias mengikuti kegiatan tersebut, terbukti dengan adanya berbagai macam usia mulai dari usia 20an sampai 30an dan dari berbagai gender. Seperti kata Sektretaris Kelurahan Sogaten yang menyampaikan bahwa “belajar itu tidak mengenal usia. Selama masih hidup ya harus terus belajar.”

Kegiatan pelatihan ditutup pada 08 Oktober 2022 yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan Sogaten, yang secara langsung menutup kegiatan tersebut. Harapannya pelatihan itu bisa menambah skill dan wawasan serta mempermudah bagi mereka yang saat ini sedang mencari pekerjaan karena sudah bertambah keahliannya.

You may also like...