Musrenbang Tahun 2023 sebagai Upaya Pemerataan Pembangunan

MADIUN – Kegiatan musrenbang 2023 (13/1) dilaksanakan di Kelurahan Sogaten tepatnya di gedung pertemuan Kelurahan Sogaten. Kegiatan tersebut menghadirkan orang nomer satu di Madiun sebagai narasumbernya. Dalam kegiatan tersebut Walikota Madiun menyampaikan terkait pemerataan pembangunan yang ada diseluruh penjuru Kota Madiun untuk kesejahteraan masyarakat.


Selain itu, Walikota Madiun juga menyampaikan terkait perkembangan pembangunan sepanjang tahun 2022 di Kota Madiun. Dalam acara musrenbang tersebut Walikota Madiun juga menceritakan tentang keluhan warga masyarakat terkait pembangunan yang sering mengusulkan namun sampai saat ini belum terealisasi, dari situlah akhirnya Bapak Maidi meminta untuk Lurah turun langsung ke area pembangunan supaya benar-benar memahami kondisi lapangan. Hal ini dikarenakan berada di pemerintahan itu artinya melayani masyarakat sehingga harus siap menampung segala aspirasi masyarakat.


Kegiatan yang berlangsung di gedung pertemuan itu menghasilkan persetujuan semua usulan yang diajukan oleh masyarakat mendapatkan persetujuan dari walikota madiun. Beberapa prioritas pembangunan untuk tahun 2024 diantaranya pembangunan saluran, pavingisasi di gang-gang, penerangan jalan umum, dan pengaspalan jalan yang telah rusak. Pembangunan tahun 2024 di fokuskan untuk infrastruktur supaya kesejahteraan masyarakat meningkat.

You may also like...