Launching Warung Stop Stunting di Lapak Kalima Reksogati Kelurahan Sogaten

MADIUN – Upaya pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Kota Madiun terus digencarkan. Salah satu programnya yaitu WSS (Warung Stop Stunting) yang dilakukan di Kelurahan Sogaten (19/10). Acara tersebut dibuka oleh Lurah Sogaten dan didampingi oleh Ibu-ibu PKK. Sasaran kegiatan tersebut adalah Ibu hamil dan anak stunting.

Launching Warung Stop Stunting tersebut dihadiri oleh 21 orang balita dan 10 Ibu hamil. Para undangan tersebut diberikan makanan yang bergizi untuk mencukupi nutrisi tumbuh kembang mereka. Dalam kesempatan tersebut juga diadakan pengawasan terhadap makanan para peserta dari puskesmas untuk memastikan mereka tercukupi secara nutrisi makanan.

Program launching Warung Stop Stunting tersebut para undangan juga diberikan bahan makanan bergizi berupa sayur, buah, telur, minyak goreng dan susu. Harapannya pemberian itu supaya mereka bisa mencukupi kebutuhan nutrisi. Selain itu, mereka juga diberikan voucher senilai 50 ribu untuk ditukarkan makanan di lapak UMKM Kalima Reksogati.

You may also like...