Ajang Pencarian Bakat Menyanyi Tunggal Lewat Sogaten Got Talent

MADIUN – Ajang pencarian bakat di gelar di Sogaten (13/10). Kegiatan itu diikuti oleh warga Sogaten rentang usia 18 tahun sampai 49 tahun untuk kategori lagu pop dan kategori campursari usia di atas 50 tahun. Lomba tersebut diikuti oleh 11 peserta dari remaja sampai orang tua. Juri kegiatan tersebut merupakan guru vocal dari Lafala Music Course.

Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan pukul 08.00 dengan dimulai dari urutan peserta nomor 01 dari undian yang telah dilakukan. Setelah itu sesuai urutan peserta dipanggil untuk menampilkan penampilan terbaiknya dari lagu pop maupun campursari. Setelah setiap peseta menampilkan penampilannya, mereka menunggu pengumuman pemenang pada hari minggu (16/10) yang nantinya akan diberikan langsung oleh Bapak Walikota yang secara langsung akan menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Penyerahan hadiah kepada peserta dilakukan minggu (16/10) secara langsung oleh Bapak Walikota. Para peserta hadir kembali untuk mengikuti pengumuman pemenangnya. Dari hasil penjurian juara 1 kategori pop dimenangkan oleh Ibu Devi, juara 2 oleh Ibu Ery, dan juara 3 oleh Ibu Siti. Sedangkan untuk lomba campursari juara 1 dimenangkan oleh Ibu Nurdjannah Riasari, juara 2 oleh Ibu Susiana dan juara 3 oleh Bapak Supriyono.

Pemberian trophy dan uang tunja langsung oleh Bapak Walikota. Pemenang diberikan kesempatan menyanyi bersama Bapak Walikota lagu “Ojo Dibandingke” dan “Joko Tingkir”. Saat peserta dan perwakilan DPRD Kota Madiun serta perangkat bergoyang bersama mengikuti alunan musik yang disajikan. Harapan dari Bapak Walikota yang menang ikut lomba di Pemkot bahkan nanti kalo ada event di Pemkot penyanyinya dari warga yang sudah punya bakat.

Selain memberikan hadiah apresiasi kepada pemenang, orang nomer 1 di Kota Madiun tersebut juga memberikan secara langsung sembako untuk warga dhuafa dan anak yatim dari Kelurahan Sogaten.

You may also like...