Persiapan Peserta Go Green and Clean Kelurahan Sogaten

MADIUN – Kelurahan Sogaten menjadi salah satu dari enam kelurahan yang ada di Kecamatan Manguharjo yang masuk nominasi untuk penilaian Go Green tanggal 26 sampai 29 September 2022. Menyambut lomba Go Green and Clean tersebut, tim dari Kelurahan Sogaten yaitu dari RW 004 yang melingkupi RT 10, 11, 12. Kemudian RW 007 yang melingkupi RT 19, 20, 21 melakukan persiapan pada Selasa (20/9). Persiapan itu ditinjau langsung dari Kelurahan Sogaten yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan Sogaten yang langsung melihat dan mendampingi, serta memberikan masukkan untuk perbaikan. Lomba Go Green and Clean tersebut melibatkan sejumlah organisasi kemasyarakatan LPMK, Pokja, PKK, dan TP PKK Kelurahan Sogaten.

Saat melakukan peninjauan, di lokasi RW. 004 perwakilan dari Pokja dan elemen RT memberikan masukkan dan evaluasi untuk penataan tanaman, produk inovasi, dan terkait kebersihan lingkungan sebelum dinilai oleh juri.

Peninjauan itu dilakukan untuk mematangkan persiapan agar memperoleh hasil maksimal. Harapan dari Lurah, di lomba Go Green and Clean ini Kelurahan Sogaten bisa masuk 3 besar di Kecamatan Manguharjo.

Lokasi untuk penilaian Go Green sendiri dipusatkan di RW 004 dan RW 007 yang dipusatkan di RT 021 di Taman Mijil Sulastri, yang masing-masing diberikan masukkan dan evaluasi. Mulai dari penataan tanaman, inovasi yang diberikan, kebersihan lingkungan serta persiapan sebelum penilaian dan ketika penilaian. Seusai kegiatan tersebut para peninjau berfoto di depan Taman Mijil Sulastri.

You may also like...