PERTEMUAN RUTIN KETUA RT/RW, LPMK DAN TOKOH MASYARAKAT KELURAHAN SOGATEN

MADIUN – Dalam rangka menjalin sinergitas antara Kelurahan Sogaten dengan masyarakat untuk mewujudkan Kelurahan Sogaten yang lebih maju, pada Jum’at (29/11/2019) Kelurahan Sogaten mengadakan acara Pertemuan Rutin Ketua RT/RW, LPMK, dan Tokoh Masyarakat. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Sogaten.

Acara tersebut dimulai pukul 19.00 WIB s/d selesai di Gedung Pertemuan Kelurahan Sogaten, Jl. Puspowarno No. 16 Kota Madiun.  Acara tersebut dibuka oleh Plt. Lurah Sogaten Ibu Lita Febriana Hapsari, S.STP, M.Si, dalam sambutan dan arahannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan sekarang harus masuk dalam usulan Musrenbang, untuk itu kepada Ketua RT agar segera menyerahkan usulan Musrenbang Tahun 2020 untuk Perencanaan Pembangunan Tahun 2021 ke Kelurahan untuk direkap.

Sedangkan Babinkamtibmas Kelurahan Sogaten mengharap kepada Ketua RT untuk menghimbau warga yang mengontrak di wilayahnya untuk diajak ikut arisan RT agar tersambung tali silaturahmi dan bisa bersosialisasi dengan warga sekitar serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Disamping itu karena sekarang memasuki musim penghujan disertai angin, apabila ada pohon besar yang sekiranya membahayakan segera koordinasi dengan tiga pilar. (Isna/kelsogaten )