PRESENTASE PENYELESAIAN PENGADUAN MASYARAKAT

Sogaten, 1 Juli 2025 — Kelurahan Sogaten melaporkan bahwa selama periode bulan Januari hingga Juni 2025, tidak terdapat pengaduan masyarakat yang masuk baik secara langsung maupun melalui media daring. Hal ini menunjukkan adanya kondisi lingkungan yang kondusif dan pelayanan publik yang berjalan dengan baik.

Lurah Sogaten, menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat yang telah menjaga ketertiban, kenyamanan, serta turut aktif mendukung program-program kelurahan. “Alhamdulillah, selama enam bulan terakhir tidak ada laporan pengaduan yang kami terima. Ini menjadi indikator positif bahwa pelayanan kami berjalan sesuai harapan masyarakat,” ujarnya.

Meskipun laporan pengaduan nihil, pihak kelurahan tetap membuka akses layanan pengaduan dan komunikasi dua arah melalui berbagai saluran, baik melalui tatap muka, telepon, maupun media sosial resmi Kelurahan Sogaten.

Dengan semangat transparansi dan pelayanan prima, Kelurahan Sogaten terus mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menyampaikan saran, masukan, ataupun keluhan guna meningkatkan kualitas pelayanan publik.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *