PERTEMUAN RUTIN RT/RW, LPMK, DAN TOKMAS SEKALIGUS SOSIALISASI PEMILU 2019 KELURAHAN SOGATEN

Jpeg

Madiun- Dalam rangka menjalin sinergitas antara Kelurahan Sogaten dengan masyarakat, serta membangun kebersamaan untuk mewujudkan Kelurahan Sogaten yang lebih maju. Pada
Kamis (21/3) Kelurahan Sogaten mengadakan acara pertemuan rutin RT/RW, LPMK, dan TOKMAS.

Acara tersebut dimulai pukul  19.00 wib s/d selesai di gedung pertemuan Kelurahan Sogaten
Jl. Puspowarno No. 16 Kota Madiun dan acara tersebut dibuka oleh Lurah Sogaten Bapak Joko Waluyo. Selain itu di pertemuan rutin tersebut juga dilakukan kegiatan sosialisasi PEMILU 2019.

“Tujuan dilakukan sosialisasi supaya warga atau masyarakat itu tahu bahwa PEMILU 17 April 2019 nanti tidak hanya satu kertas suara pemilu tetapi lima sekaligus kertas suara pemilu, yaitu Warna kuning untuk DPR RI, merah untuk DPD RI, biru untuk DPRD Provinsi, hijau untuk DPRD Kabupaten/Kota, dan warna abu-abu untuk Presiden dan Wakil Presiden,” Jelas Ketua PPS Kelurahan Sogaten Bapak Ir. J. Marno Goentoro.

“Pada acara itu dihadiri kurang lebih 55 orang,” ujar Bapak Joko Waluyo pada saat diwawancarai. Acara sosialisasi selesai pukul 21.30 wib dengan penutup kegiatan tersebut selalu diingatkan untuk menjadi pemilih yang aktif dan cerdas oleh Bapak Joko Waluyo selaku Lurah Sogaten. (suci/kelsogaten)